Cita-Cita Ane Gan....

Ane ingin mengalahkan perusahaan yang didirikan oleh Mr. Steve Job dan Perusahaan yang didirikan oleh Mr. Bill Gates.

Ane Bersama K.H Abdul Muntholib dan Seluruh Teman Pilihan Seperjuangan

Kegiatan yang sangat berkesan dalam masa tawadhu'.

Teman Seperjuangan 2007-Sekarang

Persahabatan kita tak akan lenggang oleh waktu brow.....

Seluruh Mahasiswa ESQ Business School Beserta Founder, CEO, dan Dosen

Maaf, foto masih proses request pada pihak berwenang.

Mbak Ollie Halimatussadiah Sebagai Dosen Tamu

Kunjungan Mbak Ollie sangat membangkitkan mood ngoding nih. Terima Kasih banyak ya.....

Tuesday 19 November 2013

Cara mengatasi error “A required CD/DVD device driver is missing” ketika menginstall windows7 menggunakan USB Flashdisk

Pagi Gan....

                     Kali ini ane mau berbagi mengenai cara mengatasi error “A required CD/DVD device driver is missing” ketika menginstall windows7 menggunakan USB Flashdisk. Kronologinya ane di mintain bantuan ama kenalan ane untuk nginstal laptopnya "samsung np355e4x-a02id". Ane terima aja gan, inikan emang udah pekerjaan ane. Kemarin pagi ane udah coba Flashdisknya di laptop temen ane, dan sukses. Kemudian kemarin malem ane coba pada laptop tersebut kok kagak bisa. Dan ada pesan kayak gini

Ternyata masalahnya yaitu Colokan USBnya udah USB 3.0.

Cara Mengatasi :
         - Keluar dari proses instalasi
         - Pindahin Flashdisk ke colokan yang bukan USB 3.0
         - Atur booting via USB
         - Sukses deh....


Mungkin bisa penyebab lain : - Master instalasi tidak lengkap
                                       - Flashdisk udah soak


Sekian info dari ane GAn......
Lain waktu mampir lagi ya.....

0 comments:

Post a Comment

Tolong diisi se-objektif mungkin ya....
Terima kasih...