Cita-Cita Ane Gan....

Ane ingin mengalahkan perusahaan yang didirikan oleh Mr. Steve Job dan Perusahaan yang didirikan oleh Mr. Bill Gates.

Ane Bersama K.H Abdul Muntholib dan Seluruh Teman Pilihan Seperjuangan

Kegiatan yang sangat berkesan dalam masa tawadhu'.

Teman Seperjuangan 2007-Sekarang

Persahabatan kita tak akan lenggang oleh waktu brow.....

Seluruh Mahasiswa ESQ Business School Beserta Founder, CEO, dan Dosen

Maaf, foto masih proses request pada pihak berwenang.

Mbak Ollie Halimatussadiah Sebagai Dosen Tamu

Kunjungan Mbak Ollie sangat membangkitkan mood ngoding nih. Terima Kasih banyak ya.....

Saturday 2 November 2013

Error "906" Pada Google Play Samsung Galaxy Note II N7100

Selamat malam gan......

Kali ini ane mau berbagi mengenai cara mengatasi Error "906" Pada Google Play Samsung Galaxy Note II N7100. Kronologinya gan temen ane satu kampus yang cemas karena Google Play-nyaerror.
 
Kemudian ane searching di youtube dan Alhamdulillah sukses gan....
 
Lansung aja nih....
Langkah 1. Masuk ke "Settings"


2. Kemudian Pilih "Application Manager"





3.  Scroll tab atas kategori ke "ALL


 4.  Klik tombol Menu, kemudian Pilih "Reset app preferences"

Kemudian restart android anda.
jeng jeng jeng

Seperti itulah yang saya lakukan untuk mengatasi Error "906" Pada Google Play Samsung Galaxy Note II N7100. Terima kasih banyak atas kunjungannya gan.....

0 comments:

Post a Comment

Tolong diisi se-objektif mungkin ya....
Terima kasih...