Cita-Cita Ane Gan....

Ane ingin mengalahkan perusahaan yang didirikan oleh Mr. Steve Job dan Perusahaan yang didirikan oleh Mr. Bill Gates.

Ane Bersama K.H Abdul Muntholib dan Seluruh Teman Pilihan Seperjuangan

Kegiatan yang sangat berkesan dalam masa tawadhu'.

Teman Seperjuangan 2007-Sekarang

Persahabatan kita tak akan lenggang oleh waktu brow.....

Seluruh Mahasiswa ESQ Business School Beserta Founder, CEO, dan Dosen

Maaf, foto masih proses request pada pihak berwenang.

Mbak Ollie Halimatussadiah Sebagai Dosen Tamu

Kunjungan Mbak Ollie sangat membangkitkan mood ngoding nih. Terima Kasih banyak ya.....

Saturday 30 November 2013

Indonesia Dengan Australia Tegang, Akses Internet Melambat



Dampak ketegangan antara Australia dengan Indonesia sudah semakin meluas. Ketegangan tidak hanya dalam dunia pemerintahan saja. Namun, ketegangan juga merambah hingga pada perang para Hacker masing-masing negara.

Namun, memang belum tentu kepastian apakah memang para hacker tersebut berasal dari masing-masing negara. Kita harus tetapa positif thinking. Akhir-akhir ini banyak beberapa situs penting dari Indonesia maupun Australia yang sempat Down. 

Banyak para pengguna internet Indonesia yang sangat bangga ketika mereka berhasil men-Deface situs milik pemerintahan Australia. Padahal secara tidak langsung  mereka sedang membuat koneksi internet yang mereka pakai akan melambat.

"Sesungguhnya para peretas sebuah situs akan memperlambat koneksi Internet. Karena Security dari situs tersebut akan melacak ISP (Internet Service Provider) sang peretas dan akan dibuat Down," Ujar Pak Hengky (Data Center Network Operations of IDC)

Hengky di IDC D3. 25 November 2013
Jika dikalkulasi maka kerugian pada pihak peretas semakin banyak. "Masalah yang kembali akan semakin luas," Lanjut Pak Hengky. 

Jadi, sebagai pengguna internet yang bertanggung jawab, mari serahkan perkara ini pada pihak berwajib saja. Kita hanya bisa bantu do'a saja Gan, jika kita bertindak brutal maka dampaknya akan kembali kepada kita dengan kuantitas yang lebih parah.

0 comments:

Post a Comment

Tolong diisi se-objektif mungkin ya....
Terima kasih...